Jual Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Karawang Jawa Barat

Peternakan Peternakan Gibas Barokah modern menawarkan domba Merino dari anak anjing hingga dewasa. Mereka menjamin kualitasnya. Dari segi Merimo masih tergolong jenis domba baru. Padahal, Merimo adalah hewan pemamah biak atau pemamah biak yang bisa dimanfaatkan untuk membuat daging, susu, bulu, dan feses. Harga domba Merino masuk akal dan di Peternakan Gibas Barnokah (Peternakan GB) ada berbagai tingkatan. Semakin baik domba itu dari kelas tertentu, semakin besar jaminan kualitasnya. Wajar saja, dengan harga domba Merino super yang mendekati terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

Sejarah domba Merino sedang diperdebatkan. Tetapi di seluruh dunia, Merino dikenal dengan wolnya yang paling mewah dan paling lembut, yang tidak ditemukan pada domba lain. Lantas, berapa harga wol ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Umur penggemukan berkisar antara 4 bulan sampai 1 tahun. Dengan berat sekitar 15 kilogram per domba. Perkiraan kisaran harga untuk grade A, B dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

a) Harga Grade A 1 juta sampai 1,5 juta;

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

C) Dan Grade C harga 2,1jt - 3jt.

 

Harga di atas adalah kisaran perkiraan, dimana Anda akan dapat menemukan spesifikasi spesifik dari setiap grade ke customer support GB Farm Ngawi di Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino jantan dewasa dihargai antara 5 juta - 7,5 juta. Namun, domba betina Merino berharga antara 2 juta hingga 6 juta. Dengan domba Merino dewasa, baik jantan maupun betina berkualitas tinggi, Anda akan meningkatkan efisiensi domba peternakan Anda. Saat memilih kambing dan domba yang ideal, Anda tidak boleh melewatkan bantuan gratis berupa konsultasi melalui customer service GB Farm. Anda dapat menghubungi detail kontak di situs resmi GB Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang tepat untuk jual beli kambing dan domba. Pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi poin Deskripsi poin: Menjual domba merino jantan dan betina dewasa utuh. Dapatkan penawaran dan diskon khusus di GibasBarokah.com.

 

Kualitas terbaik di sekitarnya telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Wol merino dapat digunakan untuk membuat pakaian, aksesori, dan bantal barang. Dengan segala manfaatnya Jangan heran jika jenis domba ini laku dengan harga yang mahal. Apakah Anda berencana untuk menikahinya? Tidak perlu memikirkan di mana mendapatkan domba super Merino, yang pasti memiliki kualitas terbaik. Kami punya ide bagus!

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Peternakan Gibas Barokah

 

Peternakan Gibas Barokah memiliki sejarah panjang dalam menyediakan layanan jual beli kambing dan domba di seluruh Indonesia. Harga hewan-hewan ini dari waktu ke waktu akan meningkat.

 

Raih kesempatan untuk membeli Merino dewasa dan anak anjing Merino dengan harga murah.

 

1. Wanita

a) Kelas C Rp1.000. Rp 150.000 sampai dengan Rp 1.000.000.

b) Grade A Rp1.600.000,00 s/d Rp2.000.000

C) Grade A Rp 2.100.000 s/d Rp 3.000.000

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

Grade C Rp 1.000.000-1.500.000

 

b) Rp Grade A 1.600.000,00 s/d Rp 2.000.000

c) Grade A Rp 2.100.000 s/d Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 - Rp 6.000.000

 

4. Jantan Dewasa

Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000

 

Temukan detail lebih lanjut dengan mengunjungi tautan berikut: Harga dapat berubah. Hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui kontak di website gibasbarokah.com untuk lebih jelasnya.

 

Tips Memilih Domba Merino Paling Efektif Untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, memiliki indukan berkualitas tinggi adalah langkah pertama menuju sukses dalam pemuliaan. Apa pentingnya hal ini? Ada kemungkinan bagi orang tua untuk memiliki keturunan dengan sifat genetik yang mirip dengan orang tua mereka. Yang pertama, ketiga dan seterusnya adalah masalah teknis di peternakan. Perawatan, pemberian makan dan pemuliaan tahap 2 adalah beberapa contohnya. Ini adalah tip teratas untuk memilih Merino atau Merino dewasa grade A, B atau C.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

Peternakan Gibas Barokah sangat mudah dijangkau. Di sisi lain, Anda akan menerima detail penting tambahan. Merino berkualitas tinggi tersedia untuk Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagian terbaiknya adalah konsultasi dapat diatur secara gratis. Ada dua macam: sebelum dan sesudah. Mereka akan menanyakan kondisi domba serta pemilihan domba sebelum mereka menandatangani kontrak.

 

Sementara, setelah transaksi, terhubung dengan layanan purna jual yang ditawarkan oleh Gibas Barokah Farm. Ini lebih tentang arah dan penanganan daripada konsultasi. Hasil terbaik bila Anda mendapatkan pelayanan yang berpengalaman, terpercaya dan lengkap.

 

2. Jangan ragu untuk memilih Domba dengan kualitas terbaik

Meskipun ada banyak jenis domba bakalan, yang terbaik adalah memilih kualitas terbaik. Grade A dan domba super membawa genetika unggul, yang memiliki banyak keunggulan. Ini berarti Anda cmanfaatkan daging, susu, atau bulu dari domba super Anda, serta jual keturunannya.

 

Domba berkualitas super di sisi lain dapat meningkatkan efisiensi peternakan Anda di masa depan. Ada hal lain yang lebih rumit, seperti persilangan atau persilangan tentunya bisa anda lakukan sambil jalan. Motif kawin silang berbeda-beda tergantung situasinya, tetapi dapat memperbaiki genetika domba. Persilangan dua hewan ternak dapat menghasilkan domba unggul dan domba normal. Domba tersebut secara alami adalah Merino Super Wonosobo.

 

3. Percayakan Peternakan Terpercaya dan Berpengalaman

Mungkin, jika Anda belum membeli domba secara online, Anda akan merasa khawatir. Apakah domba kemungkinan akan sampai ke tujuan akhir mereka? Apakah domba dalam keadaan sehat?

 

Tentu, ketakutan ini normal. Peternakan Gibas Barokah, peternakan domba dan kambing modern dengan pengalaman bertahun-tahun, dapat membantu Anda bersantai. Rumah Anda akan aman dan terjamin, dengan jaminan hewan yang sehat dan aman. Ketenangan sangat terasa saat menerima hewan besar seperti domba, dari tempat yang jauh. Bagaimana cara terbaik untuk mendapatkannya?

 

Cara Pesan Domba Merino Di GB Farm

 

Kami bertujuan untuk memanfaatkan produk hasil pengembangan teknologi informasi dan teknologi untuk membuat pembelian lebih mudah digunakan, lebih nyaman, dan lebih aman. Cukup kunjungi gibasbarokah.com untuk mengunjungi website resmi GB Farm lalu pilih produk Merino yang ingin Anda pesan.

 

1. Klik pilihan untuk memilih jenis produk Merino, setelah Anda memilih produk Merino. Nilai ini menentukan biaya, mulai dari yang paling terjangkau. adalah grade C, B A, dan super untuk kualitas terbaik

 

2. Pilih jumlah yang ingin dibeli dengan mengklik plus (+), lalu klik tombol tambahkan ke troli.

 

3. Pilih ikon gerobak yang terletak di pojok kanan atas. Jika pesanan Anda sudah menyertakan opsi untuk menambahkan jumlah pesanan yang telah ditandai, lalu pilih ikon keranjang. Untuk melakukan pembayaran pergi ke checkout.

 

4. Mendaftar akun untuk mendapatkan akses ke informasi lengkap mengenai alamat dan detail pelanggan. Yang sudah punya akun bisa login. Silakan isi formulir untuk memberikan alamat, nama, dan nomor telepon Anda. Basis data kami 100% aman.

 

5. Konfirmasi pembayaran merupakan tahap akhir. Anda akan menerima tanda terima elektronik melalui gibasbarokah.com.

Jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan gibasbarokah.com 24 jam setiap hari jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah bersabar menunggu domba Merino Super Wonosobo Anda tiba di rumah Anda dengan selamat dan sehat, sesuai pesanan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Gerakan atas dasar prinsip sistem akuntansi bagi perusahaan

Update Macet Juwana Hari Ini, Pengendara dari Depok ke Pati, Berikut Jalan Alternatifnya

Dorper F1 sekarang Harga Domba Fullblood - Domba dorper untuk dijual